Cinta Pertama

cdf078bc17aedc5d19e33a21be617d06Cinta pertama ? aku punya pengertian sendiri tentang hal itu. Menurutku cinta pertama adalah cinta yang dimiliki oleh 2 orang yang saling mencintai. Kau bertanya tentang aku ? bagaimana denganku ? maksudnya cinta pertamaku ? aku rasa aku belum menemukannya. Ya, aku belum pernah merasakannya, ketika aku mencintai seseorang, aku harus menelan kenyataan bahwa aku tidak cukup dicintai oleh orang itu. Betul, seperti cinta yang bertepuk sebelah tangan kan ? Apa aku terlihat menyedihkan ? jangan memandangku begitu! Aku bahagia hanya dengan mencintai, apa yang aku rasakan terhadap orang tersebut akan membuatku menjadi seorang wanita yang penuh pengertian, yang mampu menghargai perasaan orang lain. Bagaimana dengan orang yang mencintaiku ? tidak ada jaminan aku akan balas mencintainya, tapi aku tidak ingin menjadi sombong dan memintanya berhenti mencintaiku! Cinta punya waktunya sendiri, dan waktu itu bukan milik kita tapi milik Tuhan.

Aku rasa setiap orang pernah dan akan merasakannya, di dalam hatinya ada seseorang yang dicintai. Apa itu salah ? aku tidak akan membahas dosa disini tentunya bila sebagaian dari kalian mengatakan bahwa hal itu salah. Aku hanya ingin mengatakan bahwa cinta akan menuntunmu kepada orang yang tepat! Dan aku berharap cinta pertamaku menjadi cinta terakhir dalam hidupku. Seseorang yang akan aku cintai dan mencintaiku, my destiny!

Satu pemikiran pada “Cinta Pertama

  1. istimewa….
    sependapat…
    aku menikmati saat-saat mencintai seseorang, meski seseorang itu tidak membalas cintaku, bahkan sama sekali tidak mengenal aku….

    wkwkwkwkw

Tinggalkan Komentar

