Cinta Ada dalam KuasaMu

10603427_715240415198317_8938359833239434895_nPilihan ada ditanganku, jalan mana yang aku pilih untuk sampai pada belahan jiwaku, bukan tentang siapa karena Tuhan masih menyimpan namanya. Perjalanan ini amat penting, yang harus aku lalui adalah jalan cintaNya sebelum aku sampai pada muara hati seseorang yang tercipta hanya untukku. Aku ingin menjatuhkan hatiku pada seseorang yang tunduk pada Tuhannya, yang menjadikan Rasulullah sebagai tauladannya, memegang teguh agamanya, dan sesorang yang memiliki senyum seindah bulan sabit ditengah langit malam. Sederhana, seseorang yang mampu menerima kesempurnaanku dalam ketidaksempurnaan.

 

Cinta yang halal dimata semua mahkluk dunia dan akhirat, dirinya yang dapat menjadi jembatan antara diriku dan Tuhanku, seseorang yang bersamanya aku dapat lebih menyempurnakan iman dan kebahagiaan. Melalui jalan ini aku tidak ingin melihat lagi ke belakang, biarkan pandanganku lurus menatap masa depan sekalipun ada keraguan yang acapkali membuatku terpaku dan sulit bergerak biarlah keyakinan ini yang menguatkannya bahwa hatiku telah dipertautan pada seseorang yang telah mengikhtiarkan usaha dan doanya untuk segera bergerak ke arahku. Aku sudah menitipkan harapanku pada Tuhan dalam sujud – sujud panjangku, telah setia menunggu dan pasrah pada kuasaNya, kini biarkanlah tangan Tuhan yang akan menuntun dirimu padaku…

Tinggalkan Komentar

