Aku Ingin Menjadi Kebahagiaan

Hay, terima kasih telah menyempatkan diri berkunjung ke Blog ini. Semoga bermanfaat dan ditunggu respon positive dari kalian. Terimakasih sekali lagi 🙂

Oya, perkenalkan aku farah! Siapa aku ? sesungguhnya aku perempuan apa adanya. Terlalu lembut.  Terlalu halus. Terlalu perempuan. Tetapi aku punya bahasa cinta yang akan lebih membakar daripada api! Aku memang orangnya moody, gampang nangis hanya karena nonton atau baca cerita sedih, atau pernah nangis hanya denger suara bayi yang juga lagi nangis! Bisa dibilang aku orang yang sangat sensitive, bukan pemarah hanya gampang sensi. Aku suka warna merah, kuning dan tidak suka warna biru, jangan tanya kenapa ? ini gak ada hubungannya dengan partai. Aku bukan orang yang pendiam tapi juga bukan orang yang gak bisa diam! Inilah apa adanya aku, mesti farah. Cukup panggil aku farah, aku suka nama itu karena memang itu namaku, artinya “kebahagiaan”

Dan melalui blog ini, aku ingin berbagi kebahagian

Tinggalkan Komentar

