Benarkah Obat Mulut Bisa Menghilangkan Lapar ?

kumurSalah satu kebiasaan di rumah ketika dipanggil orangtua, di sudut ruangan manapun, dalam posisi lagi ngapain pun di-USAHA-kan ‘saya’ nyaut dulu ! ya, kecuali lagi shalat dan situasi – situasi tertentu (kan diusahakan), sebelum nyamperin sumber suara.

Kebetulan saya lagi di kamar mandi, cuci kaki, cuci – cuci dan terakhir kumur – kumur pake obat mulut paling ampuh, yang sampe bisa bersihin kapal yang berkarang  (korban iklan)
Tiba – tiba bapak manggil
“Mestiiiiii… !!!”
Secara refleks nyaut pake bahasa isyarat dengan keadaan kumur – kumur. Eeeeggh… Sebuah kejadian yang sungguh tidak pernah terbayangkan sebelumnya terjadi, tapi please.. Please adegan selanjutnya disensor dan jangan dibanyangkan !!!  Saya sendiri syokkk ! Sampai tidak bisa berkata – kata.

Beberapa detik setelahnya, saya langsung nyaperin bapak dengan tampang polos, pikiran loss sambil memprediksi apa yang akan terjadi dengan saya? Tidak ada reaksi kimia apapun kan seperti menelan baigon ??

Dan alasan bapak manggil, nyuruh anaknya makan!.
Makan ? rasa lapar seketika hilang. Apa itu efeknya ? -_-

Tinggalkan Komentar

