Assalamu’alaikum

Salam

Dalam sebuah hadits muslim, Abu Hurairah ra. Berkata, “ Rasulullah bersabda: Demi dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya. Demi Allah. Kamu tidak akan masuk surga sehingga kamu beriman, dan kamu akan beriman sehingga kamu saling cinta kasih. Maukah kamu saya tunjukkan kepada sesuatu yang jika kamu kerjakan maka kamu saling bercinta kasih? tebarkan lah salam diantara kamu. “

Maka izinkan saya, wahai saudaraku untuk mengucap salam ketulusan dari hati terdalam karena mengucapkan salam antar muslim bisa membuat kita merasakan persaudaraan seakidah, “ Selamat, semoga keselamatan dari Allah tetap bagimu” begitu sebagian ulama mengartikan.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh…,”

Sama seperti anda, saudaraku. Mestifarah berusaha istiqomah di jalan dakwah ini. Insya’allah, saya berusaha selalu memberikan yang terbaik untuk anda yang semoga selalu dalam limpahan rahmat-Nya, saya akan terus menulis dan menebar inspirasi, insyaallah.

Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT atas rahman dan rahiim – bolehkah saya bertanya, “ Apa yang anda pikirkan tentang sebuah kebahagiaan?. Saya tidaklah ingin menebak – nebak persyaratan apa saja yang anda ajukan tentang arti sebuah kebahagian, karena sering kali kebahagian masing – masing dari kita berbeda pengartian. Tentang uang kah? Hal – hal yang terkait materi atau sangat sederhana dan murah kebahagian bagi kita? Tanpa perlu segenggam uang untuk membelinya? Dan marilah kita mencari kebahagian untuk dunia dan akhirat kita dimulai dengan menerima dan merasa nyaman dengan apa yang kita miliki dan apa yang ada pada diri kita seutuhnya, nyatanya bersyukur merupakan salah satu kunci kebahagian.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Iklan

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s