Mencintai, sendiri

96661d0ae957bea9d3b40865b1005c23
  
Apakah kau tahu?
Apakah kau tahu aku mencintaimu ?
Apakah kau mengerti, betapa aku mencintaimu ?
Apakah kau mengerti ?
 
Lihatlah, lihat diriku,
Saat aku terdiam tanpa kata – kata
Ini teramat menyedihkan untukku,
 
Seperti mimpi,
Aku berjalan bersama di jalan ini bersamamu
Waktu menjadi lama berputar,
 Saat aku tertawa, aku melihat senyum bulan purnama di wajahmu
Aku ingin untuk tetap terus seperti ini
 
Saat aku membuka mata,
Aku sendirian di dalam kamar yang dingin membeku

Tinggalkan Komentar

