Aku si batu bata merah yang kuat !

d8de5d1fa8d96943646d886f11b03087

Aku tak mampu menatapnya? Andai hatiku pun mampu demikian, mungkin tak jadi begini akhirnya. Dia terus saja berkata, mendung di wajahku dihapusnya perlahan.

“Seperti halnya batu bata merah yakinlah seberat apapun ujian kehidupan yang kamu terima, Tuhan tidak pernah menguji hamba-hambanya di luar batas kemampuan. Tidak boleh putus asa, tidak boleh menyerah di tengah jalan. Aku tahu kamu tidak akan, semuanya harus dihadapi, semua ujian hidup ini. Jika kita tidak pernah diuji, lalu bagaimana seseorang bisa merasakan kesakitan dan kesabaran?”

Dengan hadirnya dirimu, mana mungkin aku tak berdaya, entah darimana kekuatan itu muncul yang pasti semakin besar ketika aku bersamamu…

“Batu bata merah dibuat dari tanah lempung atau tanah liat, diinjak-injak agar sempurna lalu dicetak. Lalu dijemur dibawah terik matahari sampai kering. Batu bata yang sudah kering lalu di bakar dalam suhu hingga 1000 derajat hingga matang dan berubah warna menjadi merah.” Sesaat kau terdiam, menatapku dengan secercah cahaya harap untukku

“Proses itu pasti sangat melelahkan bukan?” lanjut tuturmu,

Kau bertanya padaku? Aku tak bisa menjawabnya hanya dengan air mata, aku akan kuat, aku belahan jiwa sejatimu. Bahwa aku si batu bata merah yang kuat !!!

“Berjanjilah padaku agar tetap tegar seperti kau yang ku kenal !”

Aku kini menatapmu, karena aku benar – benar yakin kini kau hanya tercipta untukku, kekasihku dunia akhirat.


Iklan

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s