KAU

Terkadang apa yang dirasa dalam dada sulit terungkap. Mungkin karena terlalu besar apa yang dirasa atau bahkan sama sekali tak ada asa? Rasanya tak cukup terangkai kata, tak pandai bermanis lidah dan tak lihai membongongi diri bahwa, “Semuanya baik – baik saja!”. Itu adalah kalimat penguat bagi hati ini kala semuanya semakin menyesakkan.
Hujan. Terus menangis dalam hati dan tercermin mendung dalam senyum,entah sampai kapan reda semuanya, atau bahkan tak kuasa menyudahinya. “Sudahlah!!” Itu pun yang selalu terucap tapi belum mampu terangkai laku dalam diri. Adakah terlalu mudah semua terlupa? Rasanya “Tidak!” karena memang belum ingin. Walaupun dia telah semakin terang seperti bulan. Apakah musim mudah berganti secepat ini?
Saat daun – daun gugur diterpa angin, sesungguhnya itu sudah takdirnya. Dan benarkah ini dirimu dalam nyata? Atau kau tengah berlakon dalam drama cinta sang bintang gemintang? Tepat dirimu dalam malam biar puas kau melalang buana sampai kenegri angin dimana tak ada musim. Kelak kau akan medapat karma jika kau tak segera berubah menjadi diri yang sejati, bukan sumpah tapi alam kan terus berputar.
Kau tahu kapan berakhir semua ini? Ku kira saat kau akhirnya tersadar bahwa tak semuanya kembang itu indah, sekalipun mawar dia menusuk!Ceritakan padaku tentang bahagiamu dengan para dara yang kau puja! Apakah sesuai sempurna yang kau harap? Atau masih ingin kau menjelajah 7 samudra untuk tahu yang sejati?

Melangkahlah kau dengan pasti
Melewati hari – harimu
Untuk setiap bahagia
Dan apa yang kau rasa

Bakarlah semangatmu
Biar membara cinta yang kau punya
Semakin kau rasa
Semakin kau cinta

Semakin kau tulus
Menghargai setiap asa

Iklan

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s