Hai Ladies,,,

Hai Ladies,,,,,

            Sudah ku bilang jangan terlalu yakin, mulut lelaki banyak juga tak jujur, bila sakit hati wanita bisanya nangis….. Lho kok malah nyanyi? Gimana bagus gak suaranya? Lho..? Lagi gak nyanyi nie, yang penting – penting aja lah. Trus apa yang penting?  Jadi gini  loh ladies….

Zaman sekarang ini, perempuan paling pinter deh mendramtisir hati dan perasaannya. Apalagi kalau soal cinta….oh….cinta…. Baru di sapa oleh cinta saja… semua jadi indah… bunga – bunga berteburan di atas kepala,, bintang – bintang berkelipan meramaikan pikiran – pikiran yang hanyut oleh rindu..huuuuuuuu….. Itu baru say “Hallo…,” Apalagi cinta sudah berani mampir di ketepian hati yang kehausan…. Rasanya….. Meriang karena riang gak ketolongan….. Aaaaaahhhh…. “Bila cinta menyapaku, betapa malunya aku… tapi ku mau…!?” Akhhhh…..Ma’lum saja…. Walaupun Cuma mampang senyum…… Cinta – cinta an……Hati cewek mudah luntur… luluh disamber guntur ucapan tak jujur dari para lelaki culun…Bukan sekedar puisi cinta.. kata – kata mesra dan puji puja ditelen mentah – mentah… di kira madu tau nya racun neraka… Mematikan… ,melemahkan tragisnya terhinakan…. Oleh kibulan cowok – cowok yang hilang moral.. Ngakunya punya cinta taunya Nafsu saja…!…..  Yach… wanita jadi gila terperangkap rasa yang  membius mereka hingga bisa nya nagis kalo sudah merasa… Kejamnya….! Pantaslah… Suruh siapa Tak menjaga hati…. Semoga tak  mati… Hati.. jaga saja sampai nanti… Waktu yang memilih cinta hakikih….So Jauh Cinta…. berjuta rasanya.. bla…blaa..Hap. gak usah dilanjutkan.  

Pikiran berdialog dan berdebat sigap dengan cinta yang tak mampu diukir kata… maka nya hati memaksa lari pergi jauh mengejar asa sampai akhirnya binasa sudah….. payah,…..

 Dunia  jadi indah di mata para pencinta. Kehidupannya jadi berwarna – warni  biasanya hitam putih. Lebih indah dari pelangi. Perpaduan warna yang menarik hati – hati….dari rasa yang bernama cinta….yaabegitulah…..

Kala sang pencinta mencinta kadang mata nya menjadi buta. Bukan berarti tidak bisa melihat tapi dimata sang kekasih pujaan, terlihat bagaikan manusia paling sempurna, segala kecacatan ataupun kelemahan dianggap keindahan. Pendengaran juga jadi tuli. Menampik semua omongan orang yang tidak sesuai dengan hati dan perasaannya. Di sanjung dikit melayang terbang ke awang – awang tapi kalau sudah jatuh! Beeh.. Sakkkkkkkiiiiiiiit…

Begitulah… Hati yang saling menarik. Mulai mendramatisir….. kisah cinta yang nyontek dari dongeng cenderella…. Cintanya sich,, santai saja tapi aktornya luar binasa. Ngaku – ngaku paling cinta.. tau – tau nya hanya titipan kata yang tak tahan lama…. Melebur bersama kebinasaan yang menyesakaan….

Wanita itu bukan lemah tapi lembut. Memang tak sekuat laki – laki dalam hal tenaga tapi jangan berani – beraninya bilang wanita lemah! Coz, kalau wanita sudah beraksi dunia hancur! Uups, bukan mengompori (Minyak tanah mahal sekarang!?). Tapi emang apa adanya. Dan gak ada apa – apa kok! Cuma mau membuka mata sejuta wanita yang sering terjebak dalam drama cinta yang dramatis kadang sok romantic padahal gak etis. Ironis.

Hati – hati ladies bila bermain hati…..

Kelembutan seorang wanita sering kali berlebiiiiiiih dan pada akhirnya di tunggangi oleh dewa – dewa cinta para lelaki, merayu dengan puja puji syurgawi eh,,, tau nya dibelakang siap menjoroki ke lubang neraka. Sadis gak???!!

            “ Dalamnya hati seorang wanita tidak ada yang tahu “ Dalemmmmmm banget. Saking dalem nya, sampe kadang banyak lelaki yang tenggelem.   Wiih…… “Etz.. kan ada pelampung,” Kata seorang lelaki yang siap siaga bermain cinta… “Ya, silakan. Bagus dhe sedia pelapung sebelum tenggelem….” Padahal nic yach. Die kira cukup pake gituan duang…. Aman?! Dasar emang cowok sukanya ngoyo – ngoyo bukannye mengoyong ehhh,,, malah ngedorong….!!? Walaupun sebagian milih bengong…..

“Sudah ku bilang jangan terlalu cinta kalo patah hati siapa yang mau nolong… “

Kalo udah bicara cinta… pantes para pandewa bilang wanita lemah…. Yach,,,, tak bisa berkillah… Para wanita yang kepincut cinta,,, awalnya serasa di surga akhirnya malah nyasar ke neraka,,,, na’uzubillah….. karena hati yang tak terjaga malah dikata enak kali yachh,, merana karena cinta.. putus asa dibilang dosa malah makin gila karena mabuk asmara.

Hufff… susah… akhiranya nelangsa……

            Yabegitulah…. Karena beginilah tak jadi soal bisa ngebuka kesadaran para wanita yang tengah terjerambab dalam virus cinta…  obatnya adalah Mahabbah kepada Nya.

Gak ngerti juga… yach sudahlah,,,, mau di kata apa… wong dari stadi sudah berkata – kata….. 

Makanya, hati – hati dengan hati…. Kudu, harus, musti, wajib…. “Jagalah hati jangan di kotori…..”

            Bukannya ngawur walaupun sedikit ngelantur…. Ambil yang emang bener! Yang salah sisihkanlah…. Ambil hikmahnya buang segala dosa…. Kubur hati yang liar biar mendapatkan cinta yang benar bukan saja dimata orang tapi ukurannya Tuhan….

            Berdoalah dan ber istiqomahlah membawa cinta… jangan sampai kebablasan dengan hati bisa mati nanti,….  Tidak ada pernyataan bahwa cinta yang di agung – agungkan anak remaja sekarang ‘salah’ juga tidak dibenarkan. Why? Banyak sekali… sekali banyak…. Setiap orang atau mahkluk Tuhan lainnya memiliki cinta. Makhluk lainnya? Ya, Kucing mana yang berani membunuh anak nya sendiri?Kucing yang gelap mata karena kelaparan? Jelas tidak! Paling tidak belum ada berita nya di televise atau pun koran.  

Semogalah kita semua mendapatkan cinta yang tulus…… Uups, Maaf. Kalau suaranya merdu…hehe   

 

 

Tiba – tiba disuatu pagi, hp kuberjerit. Segera ku diamkan dengan mengangkatnya, diujung telepon sana tanpa salam seseorang berteriak,
“Mesti Parah!!!!!!!”
Tanpa ku tahu yang menelepon ini sontak membuatku sedikit jengkel, salah manggil nama lagi,, bukan PARAH tapi FARAH
“Assalamu’alaikum,” aku memberinya salam
… “Oya, wa’alaikum salam. Nie w ………, w lagi butuh temen curhat nie!”
“Kenapa?”
“W LAGI G.A.L.A.U..?”
GUBRAK..!!!! aku hampir jatuh kalau tidak lagi duduk mendengar kata GALAU nya yang terdengar GAWAT!!!!
Hahahaaa

Dia menangis !! Hks…..Hiksss…..Serasa ada yang membebani hati ber ton – ton beratnya bahkan lebih dasyat lagi, “tahu rasanya sakit gigi?” saya hanya mampu menjawab “mmmhhhmm,,,!”
Semoga yang belum ngerasaain gaak sampe ketipu juga dengan kalimat yang bilang kalau “lebih baik  sakit hati daripada sakit gigi”. Gak gitu juga dhe kayanya? Lebih baik gak keduanya juga kali. Tapi yang namanya hati yang tersakiti siapa yang mau sich? Gak ada yang mau kan?!Aneh kalau ada yang mau… saya sich ogah,,

Namanya juga cinta? Oh …..cinta…sesuatu yang suci atau juga dapat menjadi hina… tergantung kita?!.

 

Iklan

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s