Bajing Loncat Beraksi

Gambar Foto ini diambil beberapa tahun yang lalu, di sebelah kanan Natalia Malake, samping kiri Aisyah Rachmah dan disebelahnya Hesti Kiftia Sari, sedangkan saya yang tengah mengambil foto ini dengan sebuah kamera handphone pinjaman. Di tengah anak – anak itu kami menemukan kehangatan, melakukan penelitian ini sungguh – sungguh menyenangkan. Perjuangan yang luar biasa, sampai membiasakan kami biasa di luar, masih berseragam tapi tengah malam, 4 remaja putri masih berkeliuran di jalan. Aku rindu mereka……..

Gambar

Perempatan lampu merah yang berada di depan Ruko Pulo Mas, Pulo Nangka Tengah Jl. Perintis Kemerdekaan yang merupakan lokasi para bajing loncat biasa beraksi. Tempat operasi mereka cukup terbilang strategis karena kendaraan dari arah Pulo Gadung seperti truk-truk bermuatan yang menuju arah Tanjung Priuk lebih banyak melintasi kawasan Kelapa Gading tepatnya di Jl. Perintis Kemerdekaan. Dimana kendaraan itu merupakan target operasi para bajing loncat.

Dari Pulo Gadung yang akan melintasi Jl. Perintis Kemerdakaan sebagai rute menuju Tanjung Priuk dituntun agar lurus terus. Setelah berada di perempatan “coca cola” belok ke kanan. Dan jika dari perempatan lampu merah Anda menempuh jalur ke kanan, maka Anda akan menuju Boulevard Kelapa Gading. Sedangkan jika Anda berbelok ke kiri Anda akan memasuki wilayah kelurahan Kayu Putih. Namun, jika Anda ingin menuju ITC Cempaka Mas, maka dari arah Pulo Gadung Anda diarahkan untuk maju terus hingga melewati perempatan “coca cola”.

            Cukup terbukti bukan? Bahwa lokasi operasi para bajing loncat ini dapat dikatakan strategis.

Gambar

Parabajing loncat yang telah berhasil memperoleh isi truk. Dan mereka tengah menggunakan sebuah truk untuk mengangkut besi-besi yang telah berhasil mereka jarah kepada penadah.

Gambar

Salah satu bajilo cilik yang telah berhasil memperoleh sebuah besi untuk selanjutnya dibawa kepada penadah.

Gambar

Para bajing loncat yang sedang mencoba untuk membuka bagian pengaman truk untuk memperoleh besi yang terdapat di dalamnyaGambar

Di waktu lain para bajilo cilik yang juga sedang menjalankan aksi mereka untuk menjarah muatan besi yang berada pada sisi belakang truk.

Gambar 

Salah seorang bajing loncat cilik yang hendak menjarah besi yang berada di atas truk

Gambar

Aksi kawanan bajing loncat yang tengah menyelinap untuk melancarkan aksi mereka pada truk bermuatan besi, seperti yang terlihat pada gambar diatas

Iklan

4 pemikiran pada “Bajing Loncat Beraksi

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s