Tersisa Kisah

Aku bagai rumput kering yang tengah terbakar
Kau membuatku demikian,
Setalah puja yang kau rangkai
Benarkah itu hanya angin lalu yang kini usai?

Resah, Susah kisah ku sisa
Saat kau masih terjaga dalam hati sampai rasanya aku mau mati
Sekalipun kau pinta aku buang segala asa
Tak kan lupa
Akan cinta yang pernah kau bawa
Sekalipun aku terus berjelaga dalam gelapnya dunia
Hanya ada kamu
Yang membelenggu
Aku…..

Aku kering tersesat di padang pasir
Terasing
Kapan kau anggap diriku penting
Atau kau biarkan aku hidup gersang
Sampai kapan? Aku tunggu angin timur datang???

Tinggalkan Komentar

