I LOVE YOU?

Ketika perasaanku berdialog dengan logika, aku mulai mencari jawab atas kata yang bernama CINTA. Pikir ku tak habis untuk dapat mengartikan cinta tapi jiwa ku tak pernah puas oleh definisinya? Naluriku bergejolak dengan kata yang sungguh indah namun penuh rahasia. Cinta? Lima huruf yang terangkai penuh makna? Cinta, mengapa ia mampu mengisi jiwa – jiwa hampa hingga hidup penuh suka dan duka?

Cinta apa rasanya? Apakah manis seperti coklat? Apakah pedas seperti cabai? Apakah pahit seperti mengkudu? Apakah asam seperti jeruk nipis, Apakah kecut seperti cukai? Atau semuanya bercampur menjadi satu membentuk rasa nano – nano?

Bagaimana bila diriku dilanda cinta? Apakah dunia akan indah seperti surga atau malah akan berubah jadi neraka? Apakah aku akan meniti kisah cintaku dalam pertualangan yang mulia atau dengan cara yang hina? Apakah aku akan berlebih – lebihan dalam cinta atau akan bersikap moderat padanya?

Bagaimana bila ia menyapaku? Ah, mungkin aku akan malu?…………

C.I.N.T.A……Apakah aku akan mampu mengendalikan ketertarikan pada kekasihku dengan kendali syariat, adat, atau malah akan terlepas dari semua kendali itu?

Cinta.. sesuatu yang halal kah? Atau memang benar halal tapi dapat berubah menjadi haram ? Cinta apakah ia sebuah petujuk yang dapat menuntun ku pada kehidupan bahagia atau malah sebaliknya? Menjerumuskanku pada lubang dosa?

Cinta….. ooh…. Cinta….. jika ku kejar ooh ko malah lari..

Tapi ketika ku diam malah mendekat….????

Iklan

2 pemikiran pada “I LOVE YOU?

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s